[Random] BTS Fire Dance Practice

 Hasil gambar untuk cute emoji
Haloooooo
hem, lama ngga nge-blog. Habisnya ngga ada sesuatu yang menarik buat dipost. Males translate creepypasta juga. Yaudah, fangirling aja deh.

Maaf kalo misalnya ada yang haters kpop. 

Sebelum itu, maafin juga ya kalo ini out of topic banget. Biasanya kan aku ngepost yang suram suram. but i'm still a girl who loves girly thingy xD

Hm.
Mulai dari mana ya.
Oh iya.

Semenjak jadi ARMY (aku jd ARMY pas Dope era) dan ngefans sama BTS, aku mulai tertarik sama yang namanya dance. Dance pertama yg aku pelajari itu...... apa ya? Kok lupa._. oke nvm
Pokoknya aku bisa dance yang ga terlalu sulit. Dance paling sulit yg aku pelajari itu Dope. Dan sekarang udah lupa beberapa gerakannya. damn

Dan lagi aku tertarik banget sama lagu Fire ini. This song is my jaaaammmm. dan MVnya petjahhhh keren banget. Maknanya dalam lagi. Ini nih yang aku suka dari BTS. Lagu-lagu mereka selalu menginspirasi dan ga asal buat, gitu. 

dan koreografinya KEREN BANGETTTTTTTJHAKSJWUWINK
sialan. senin ujian tapi pengen belajar dancenya.

Really appreciate their hard work. Nyesel kenapa ga suka sama mereka dari dulu. Mereka berasal dari agensi kecil tapi berkat kerja keras mereka sekarang menjadi salah satu boygroup yang terkenal di dunia. Team work makes the dream work.

anyway ini kok ga sesuai judul ya wkwk. Bagi yang mau ngeliat dance practicenya ini linknya

aku ngga nge-blog selama beberapa minggu kedepan. See ya!