10 Lagu K-Pop Yang Wajib Ada Di Playlist Kamu! [Ver. 1]

tau ngga sih. Aku udah ngetik post ini separuh, ternyata ngga ke-save di draft. sedih akutu:(

Yap. Selera musik orang beda-beda kan ya, dan lagu-lagu ini aku review karena sesuai sama selera musik aku. Aku pribadi lebih suka lagu yang santai dan easy listening, yang enak didengerin kapan aja. Aku juga suka lagu buat dance gitu, tapi cuma sedikit. Lagu ballad gitu suka juga sih, asal ngga bikin nangis._.

Kalo lagu-lagu metal gitu, big no lah. Bikin sakit telinga wkwk. no offense ya.

wokeh. mulai aja ya~

1. B.A.P. - Coffee Shop


Lagu ini tuh adem banget, instrumen pianonya bikin jatuh cinta. Suasana coffee shop-nya kerasa banget. Rasanya pengen langsung ngajak si doi ngopi-ngopi gitu sih:(

2. 2NE1 - Lonely


Baby I'm so lonely lonely lonely lonely lonely~ lagu ini enak buat didengerin dimana aja, dan (kayanya) gampang buat dicoverin, soalnya ngga ada high notes yang gimana banget gitu. Tapi saran aja sih, dengerin lagu ini pakai headset ya, ntar dikira kamu jones akut :v /slapped

3. SEVENTEEN - 20


Lagu ini sebenarnya cuma dinyanyiin sama Vocal Unit doang, bukan keseluruhan member 17. Enak didengerin pagi-pagi sambil ngeteh gitu. Tempo-nya enak, pas gitu.

4. BLACKPINK - Whistle


Sebenarnya lagu kaya gini itu bukan tipe lagu kesukaan aku, tapi ini musiknya unik banget. Dance sama MVnya juga keren. Coba deh liat MVnya di youtube!

5. BTS - Young Forever (Unplugged Ver.)


Lagu ini ga cuma enak, arti lagunya dalem lagi. Aku lebih suka yang Unplugged Version sih, gitarnya bikin adem vroh...

6. BTS - Save Me


Entah kenapa aku suka banget lagu ini. Musiknya unik aja gitu. Denger lagu ini bawaannya pengen ngedance ga jelas wkwk

7. Exy & Lovey WJSN - My Type (Cover)


Tbh, aku lebih suka cover mereka daripada versi aslinya yang dinyanyiin IKON. Suara mereka halus banget, rapnya juga keren banget. Wajib dimasukin playlist pokoknya mah

8. V & JHope BTS - Hug Me (Cover)


Aku ngga tau ini penyanyi aslinya siapa, tapi lagu ini enak banget. Lagunya rada mellow gitu sih, tapi ga sampai bikin nangis. trust me.

9. GFRIEND - Navillera


Awalnya sih biasa-biasa aja sama lagu ini, tapi lama-lama enak juga didengerin. Dancenya lucu tapi enerjik juga. Lagu ini bisa naikin mood juga lho, denger deh!

10. BTS - Fire


Mungkin satu-satunya lagu yang bikin jingkrak-jingkrak di review kali ini. Soalnya lagu ini bener-bener asyique.



Oke, sekian review kali ini. Habis ini aku mau review Hellstar Remina. See ya!