pengumuman!

Hola!

Di postingan sebelumnya, aku udah bilang kalau minggu depan mau UTS. Dan... yah, maaf karena ngga nge-post apa-apa, cuma pengumuman ngga penting ini aja.

Btw, gimana nih template baru blog ini? ><
Aku suka sih, soalnya calm dan enak dipandang hehehe... dan ada yang nyadar gak?
Blog ini ganti domain, sebelumnya your-moonlight, dan aku ganti jadi peach-u
Kenapa?
Yah, pengen ganti aja. Dan domain peach-u ini kemungkinan besar akan aku ganti lagi jadi apa gitu wkwk cuma belum nemu nama yang pas aja sih.

Jadi, aku bakal jarang nge-post mulai beberapa minggu kedepan, tapi tetap aku usahain nge-post seminggu sekali kalau bisa. Dan pengunjung blognya naik drastis tau ga sih XD seneng bangettt~ terima kasih sudah membaca postingan di blog ini! /deepbow/

btw, ada yang kangen creepypasta? ;p
#comebacksoon