Pengumuman (lagi!)

Hiiiiii omg kangen nulis blog dah seriusan :(

oke, jadi ada beberapa masalah yang bikin aku gabisa ngepost apapun.

pertama, lagi lagi masalah sekolah. tbh, UTS udah selesai beberapa minggu lalu, (dan hasilnya cukup memuaskan bagi aku hehe alhamdulillah :"3 ) tapi masalahnya,

banyak

tugas

:")

sumpah dah ini guru-guru satu sekolahan pada janjian ngasi tugas apa gimana ya? bikin penelitian, makalah, presentasi, print ini print itu. duh gustiiiii huhu capek akutu:( mana aku anggota organisasi yang baru resmi sebulan lalu, jadi ada banyak yang harus dikerjain lah pokoknya.

dan.... yu kno, deadline tahfidz. DUH GIMANA INIII HUHU

I'm like T-T
just like T-T

kedua, hp aku lagi rusak. iya gatau gimana hp aku jatuh ke lantai terus touch screennya rusak, tau ah. jadi masih depresi ngurusin hp ini dulu. data game, history chat sama doi semua disitu yasalam:" duh ini nih akibatnya kalau ga log in pake email atau facebook.... datanya ga ke save:(

ketiga, aku lagi pusing nyari artikel. udah lama ga bikin artikel tentang medis atau dunia psikologi, dan udah lama ga baca manga atau nonton film buat di review. jangan nanya soal translate creepypasta atau urban legend, aku lagi males translate itu. capek broh.

keempat, doi bilang dia suka sama aku.   okesip abaikan. udah itu aja sih, pokoknya lagi sibuk banget ini gaboong huhu yaudah deh ya, terima kasih udah membaca curhatan tida penting ini

semoga kalian bisa tidur dengan nyenyak ya :"

aku pusing nih duh
gatau lagi
huhu i like school except the studying part :(

yah yaudahlah ya
wassalam:"