Resolusi 2017ku :v

WAHAHA KANGEN CURHAT DISINI
meskipun ga ada yang baca

Selamat tahun baru semuanyaaaa!
/tiup terompet/
/semprot confetti/
/bakar mantan/ /woi

Sebenarnya ini amat sangat tidak berfaedah, jadi kalau kalian tidak mau waktu kalian terbuang sia-sia, lebih baik ga usah di baca:')

Heran sih kenapa aku doyan nulis ginian ya? Yaudahlah daripada membusuk di diary mending nulis disini ya gak?

Ah pokoknya semoga tahun ini lebih baik dari tahun sebelumnya(masih gagal mupon dari 2016 lol)
Semoga gak banyak masalah dan bisa lebih bahagia yeay

Ada beberapa hal sih yang ingin aku lakuin di tahun ini

1. Bisa membangun hubungan baik sama orang baru
Fyi aja nih, aku itu tipe orang introvert dan susah buat dekat sama orang. Semoga tahun ini aku bisa lebih ramah dikit ya :')

2. Bisa main gitar
Yah, pengennya gitu, tapi gak dikasih les gitar sama ortu. Jadi autodidak aja lah, ngandelin info dari internet. Yang penting punya tekad yang kuat, insha Allah bisa.

3. Konsisten menjomblo
Yak, kalian gak salah baca. Selain karena diharamkan agama, aku juga males karena ujung-ujungnya bakal pisah juga.

4. Gak baperan
ya sekian.

5. Punya nilai lebih baik
Tbh, nilai raport semester aku lumayan sih, tapi aku rasa masih kurang. Pokoknya aku harus berusaha lebih keras tahun ini.

6. Lebih jago gambar digital maupun tradisional

7. Konsisten ngurusin blog

8. Lebih menguasai bahasa Inggris dan kalau bisa mempelajari bahasa lainnya

yah, intinya itu aja sih.


btw, terima kasih buat 300+ page views :') masih sedikit sih, tapi aku udah bersyukur banget ada yang mau baca tulisanku. Yah, meskipun jadi siders semua sih wkwk.

Kedepannya, semoga lebih banyak yang mau baca blog ini, dan aku bakal berusaha nyediain konten yang menarik yeay~

ada yang mau ngasih kritik saran buat blog ini? ;)