2021? It's Me From the Future!

Peach U is back!


Hai semuanya, wow it's been a while ya! OMG I'm so excited. Gila udah 4 tahun ga sih... Lama banget. Aku kangen banget ngeblog disini, nyari artikel, translate sendiri sampai buka google translate. Meskipun blogku sepi aja tapi aku ngerasa kaya safe space gitu wkwk. Nah, kalo kalian bingung aku ngapain aja sampai hiatus 4 tahun, kita Q&A yuk!


Blognya udah mati ga sih? Kok bisa aktif lagi?

Nah jadi gini ceritanya guys... Aku ada 2 akun email. Yang satu selalu aku pake buat apapun, mau aplikasi apapun aku selalu sign in pake akun itu. Lama kelamaan emailnya penuh dongg, akhirnya aku buat satu lagi. Aku buat blog ini pake email baru guys dan aku lupaaaa banget. Aku kirain pake email lama kan, udah berkali-kali dicoba kok gabisa terus... Dan hari ini, aku coba pake email baru aku dan voila~ bisa masuk dengan gampangnya ;) 

Kok ga kepikiran sih? Yo ndak tau kok tanya saya XD


Terus, 4 tahun ini ngapain aja?

Ya aku udah tamat SMA sekarang ini, lagi menunggu ospek kuliah. Yes i got accepted into USU, Math major. Masa SMA aku, hmm biasa aja sih. Penuh dengan pacaran dan ngambis, jadi balance! Tapi yang aku sayangkan, aku ga aktif ikut lomba semasa SMA. Sekarang sertifikatnya diperluin bangettt buat daftar beasiswa dan magang. Jadi bagi kalian yang masih duduk di bangku SMA, jangan disia-siakan yah! Main boleh, belajar wajib, aktif harus.

Terus, seperti kalian tau covid-19 masuk ke Indo tahun 2020 kan. Jadi separuh masa SMA-ku berasa hilang. Tapi sisi positifnya aku bisa lebih ambis di rumah, kebetulan aku juga ga terlalu suka main. Aku join Ambisverse di twitter, share catatan yang aku buat, saling berbagi do'a dan semangat disana. Seru banget! Kalau kalian perlu catatan SMA IPA , bisa banget mampir ke twitter aku. 


Bosen ga sih di rumah aja?

Ya bosen lah. Mau gimana lagi, keadaannya kaya gini. Aku ngga pasrah guys, justru ada beberapa hal yang aku syukuri dari pandemi ini. Setelah positive covid-19 beberapa minggu lalu, aku merasa hal buruk juga bisa jadi baik kalau kamu ganti perspektif. Yang penting selalu pakai masker ya! Jangan keluar rumah kalau ga perlu-perlu amat. Kalian juga bisa belajar banyak hal dari rumah kok, contohnya kaya aku yang udah bisa merajut hehe.


Rencana buat blog ini kedepannya gimana?

Aku bakal rutin nulis lagiii guys, 2x seminggu. Atau 1x kalo lagi hectic. Tenang aja isi blognya bakal tetap sama, kalian bisa lihat di label atau categories yaaa. Bisa jadi aku bakal upload hal-hal baru, pokoknya stay tune aja.




Yay, sekian dulu tulisan random kali ini. Kalian ngerasa style tulisan aku beda ga sih? Wkwkwk. Aku ga sabar banget buat lanjut nulis disini. Oh iya, terima kasih 1000++ page visit! Little me would be so proud! Hehe.

Stay safe ya semuanya, pakai masker dan jaga jarak!

Love,


Peach U